Service AC Petukangan

Service AC Petukanga

service ac petukangan

Service ac petukangan. Jika mengalami masalah AC di rumah maupun kantor, tentunya Anda membutuhkan jasa service karena memang tidak setiap orang mengerti masalah kerusakan pada AC anda.

Ciri-ciri Thermistor AC Mengalami Masalah yaitu:

Sebelum memutuskan untuk menghubungi jasa service AC petukangan, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu beberapa ciri berikut ini yang menandakan Thermistor AC mengalami masalah sehingga perlu untuk diperbaiki:

       1.perbaikan ac netes air:

keluhan ac tersebut sering kali terjadi pada ac yang sudah termasuk keluhan pada umum nya. Cara mengatasi tentu ac cuci sampai sebersih mungkin dengan begitu ac akan kembali noamal. Dan untuk selanjut nya, untuk atisepasi netes air, di harus kan cuci ac berkala per tiga bulan satu kali.

AC Seperti Mengeluarkan Bunyi:

Gejala AC yang mengeluarkan bunyi seperti gesekan besi biasanya didapati pada ac jadul atau merek lama. Untuk mengatasi masalah ini maka Anda perlu untuk mengganti dengan lahar faan tersebut, yang baru dan tentunya harus sesuai dengan model socket dan tipe yang sama.

AC Tidak Dingin dan Unit Outdoor sering Nyala Hidup

Ketika Anda mencoba mengatur suhu AC ke paling rendah, lalu Anda merasa AC tidak kunjung dingin maka bisa jadi bagian kompresor AC sering mati hidup. Ini terjadi karena Thermistor cukup sensitif terhadap suhu dingin sehingga menjadi terlalu cepat untuk memutuskan arus ke bagian unit outdoor.

Service Ac petukangan Murah bergaransi

Apabila yang mati hanya bagian kompresornya saja, maka bisa jadi masalah terjadi pada bagian ampere kompresor yang sudah tinggi. Atau bisa juga dari fungsi kapasitor yang sudah tidak optimal.

Pramus Jaya Tehnic melayani Jasa Service AC, Service Kulkas, dan Mesin Cuci. 

Mereka sangat terbuka untuk Anda diskusikan masalah kerusakan AC atau mengenai tips bagaimana agar AC terhindar dari kerusakan. Untuk itu, jika memang sekalian membawa AC untuk diservice, Anda bisa langsung menghubungi kami di contact person yang sudah tertera.

Related posts

Call Now Button